Sunday, December 8, 2013

Harun Yahya : Berfikirlah Sejak Anda bangun Tidur

        Harun Yahya merupakan seorang beragama islam yang lahir di kota Ankara, Iran. Beliau merupakan seorang tokoh islam modern yang telah menyumbangkan pemikiran-pemikirannya yang sangat hebat terhadap perkembangan-perkembangan keilmuan. Beliau telah menulis buku yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia, salah satu bukunya yaitu berjudul "Berfikirlah Sejak Anda bangun Tidur". Buku ini sangat menarik, didalamnya memuat banyak hal tentang ilmu bioteknologi modern, serta keilmuan yang menyangkut ilmu-ilmu Allah SWT.

        Buku ini juga menjelaskan banyak tentang integrasi antara ilmu biologi dengan al-Qur'an yang mana merupakan kitab suci bagi umat Islam di seluruh dunia. Diantaranya yaitu beberapa ayat al-Qur'an yang menjadi renungan bagi umat manusia terhadap kebesaran Allah SWT seperti pada surat QS. Al-An’aam ayat 95 yang artinya :
"Sesungguhnya Allah menumbuhkan butir tumbuh-tumbuhan dan biji buah-buahan. Dia mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan mengeluarkan yang mati dari yang hidup. (Yang memiliki sifat-sifat) demikian ialah Allah, maka mengapa kamu masih berpaling?"

Ayat tersebut menerangkan bagaimana Allah menciptakan makhluk-makhluk ciptaannya yang berasal dari apa-apa yang telah mati, dan dikeluarkan apa-apa yang mati dari yang hidup. Hal ini ditujukan agar manusia yang merupakan makhluk ciptaan-Nya yang telah banyak diberi kelebihan berupa akal agar mereka mampu merenungkan betapa Maha Besar Allah SWT, serta mampu menggunakan hati mereka untuk semakin mendekatkan diri kepada-nya, dan kemudian bertanya pada diri mereka sendiri pertanyaan “mengapa” dan “bagaimana”, maka mereka akan sampai pada pemahaman bahwa seluruh alam semesta ini adalah bukti keberadaan dan kekuasaan Allah SWT.
Untuk lebih jelasnya bisa didownload langsung e-booknya pada link dibawah ini :
Download

0 comments:

Post a Comment